Penyebab Asam Urat Meningkat

Kadar asam urat dalam darah meningkat bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu produksi asam urat dalam tubuh yang berlebihan (misalnya akibat faktor bawaan atau genetik, makanan terlalu banyak mengandung purin, penyakit tertentu, seperti kanker dara, dll) atau pengeluaran asam urat lewat kencing terhambat (misalnya akibat penyakit ginjal, kencing batu, cll).

Asam urat adalah hasil metabolisme purin. Purin adalah inti protein. Protein adalah zat makanan yang banyak terdapat pada jeroan, daging, kacang-kacangan dan lain-lain. Makanan kaleng juga dapat mempertinggi kadar sasam urat dalam darah. Sayur seperti kangkung dan kubis juga banyak mengandung purin yang akan di olah oleh tubuh menjadi asam urat. Buah durian dan avokad juga mengandung cukup banyak purin. Minuman alkohol dan kopi juga memicu tingginya kadar asam urat darah. Jadi, anda semestinya berhati-hati mengonsumsi makanan-makanan tersebut dan janganlah berlebihan meskipun makanan-makanan tersebut memang enak.

Asam urat di dalam darah bisa dikeluarkan melalui air kencing (urine). Jika ginjal seseorang dalam keadaan normal maka kadar asam urat di dalam kencing sesuai dengan kadar asam urat di dalam darah, artinya kadar asam urat di dalam darah tinggi makan kadar asam urat di dalam air kencing juga tinggi, demikian juga sebaliknya.

Pada kondisi saat ginjal seseorang tidak berfungsi dengan baik, maka asam urat di dalam darah tidak bisa dikeluarkan dengan baik melalui ginjal yang akan menyebabkan kadar asam urat darah menjadi tinggi dan memicu terjadinya penyakit akibat asam urat. Jika ada teman anda yang mengalami penyakit ginjal kronis apalagi sudah secara rutin melakukan cuci darah, cobalah ditanyakan apakah kadar asam uratnya juga tinggi. Maka kebanyakan dari mereka akan menjawab asam urat darahnya memang tinggi.

Jika kadar asam urat darah tinggi maka asam urat ini akan keluar dari pembuluh darah dan masuk ke organ-organ seperti persendian, ginjal, jantung, dan organ-organ lainnya dan bisa menimbulkan penyakit. Yang paling sering terjadi adalah tumpukan asam urat disekitar sendi yang membentuk garam urat (disebut monosodium urate). Penyakit akibat asam urat yang menyerang sendi dan jaringan di sekitar sendi disebut penyakit pirai yang istilah asingnya disebut penyakit gout. Yang sering terjadi adalah tumpukan asam urat pada ginjal yang akan membentuk batu urat. Asam urat yang tinggi di dalam darah bisa juga secara langsung merusak ginjal tanpa membentuk batu urat. Jika anda rajin mengamati teman anda yang mempunyai kadar asam urat tinggi di dalam darahnya maka dalam perjalanannya suatu saat akan mulai mengeluh pegal atau nyeri pada sendi-sendinya, hal ini bisa menjadi petanda awal terjadinya penyakit tirai tersebut.

Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal, Tradisional dan Alami

Obat Asam Urat Untuk Membantu Menormalkan Kadar Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri Sendi, Pegal, dan Linu, Membantu Mengatasi masalah Rematik dan Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Asam Urat

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Rematik:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Asam Urat Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Penyebab Asam Urat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.